Dapat Pelukan Lionel Messi, Martin Braithwait Tak Akan Cuci Jerseynya

By ommed


nuskaini.com - Striker baru Barcelona, Martin Braithwaite (28 tahun), berseloroh dengan mengatakan bahwa ia tidak akan mencuci jersey-nya setelah menerima pelukan dari Lionel Messi.

Braithwaite melakoni debut pada laga terbaru Barcelona saat mengalahkan Eibar 5-0 pada Jornada ke-25 LaLiga Spanyol di Camp Nou, Sabtu kemarin (22/2).

Masuk menggantikan Antoine Griezmann pada menit ke-72, Braithwaite mengkreasi dua gol penutup Barca yang masing-masing dicetak oleh Lionel Messi (87’) dan Arthur (89’).

“Saya tidak akan mencuci jersey saya setelah menerima pelukan Messi," ucap Braithwaite selepas pertandingan.

“Saya harus akui bahwa saya tidak berpikir saya akan bermain untuk Barcelona sepekan yang lalu.”

"Dia [Messi] memberikan selamat kepada saya setelah [assist] itu. Dia terlihat seperti pria hebat dan dia ingin membuat saya merasa nyaman. Dia mencari saya untuk dioper setelah saya masuk.”

“Ketika masih anak-anak, saya menyaksikan para pemain hebat melakukan debut mereka untuk klub ini di televisi. Saya memikirkan betapa istimewanya momen-momen tersebut. Tiba-tiba saya berada di sini dengan sambutan dari para fans, ini sangat spektakuler,” tambahnya.

Sebelumnya, Braithwaite resmi didatangkan Barca dari Leganes, Kamis (20/2), setelah pihak Blaugrana mengantongi izin dari Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) untuk melakukan transfer darurat di luar jendela perekrutan resmi.

Adapun dengan kemenangan penting ini, Barca kini mengoleksi 55 poin sekaligus menggusur Real Madrid dari puncak klasemen sementara. (gi/om)